sonny-sumarsono-wiryadi-2

Kristal merupakan tempat penyimpanan energi yang terkonsentrasi. Kristal berasal dari kedalaman bumi , terbentuk dalam kurun waktu yang sangat lama dalam kegelapan sempurna, sehingga berisi energi bumi yang sangat sensitif.

Ada berbagai macam kristal, ada yang mudah ditemukan, ada yang jarang ditemukan dan sangat mahal harganya.

Sekilas, mungkin Anda membanyangkan bahwa kristal hanyalah benda mati dan bahwa semua kristal sama persis satu dengan yang lain. Namun, penelitian menunjukkan bahwa bagian dunia tempat kristal itu berasal akan memengaruhi energi yang terkandung dalam kristal itu.

Selain itu, sebagian orang meyakini bahwa kristal memiliki bentuk kesadarannya sendiri, meski sangat berbeda dengan yang terdapat dalam dunia tumbuhan dan hewan.

Kristal bekerja secara efektif ketika energinya berkaitan dengan energi pada manusia. Jika teori ini masuk akal bagi Anda, hal ini akan sungguh-sungguh mengubah hubungan Anda dengan kristal milik Anda. kristal itu tidak lagi tampak sebagai segumpal batu yang mati. Namun, Anda akan mulai merasakan kepribadiannya. Anda juga akan lebih berhati-hati ketika memilih kristal yang di gunakan untuk terapi warna karena energi kristal akan bercampur dengan energi Anda sendiri.

Tidak ada kristal yang sama persis. Kristal-kristal itu mungkin tampak sama, tetapi bisa terasa sangat berbeda sehingga Anda harus selalu berhati-hati jika memilih kristal.

Membersihkan Kristal

Setelah memilih kristal dan membawanya pulang, Anda harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Kristal tersebut telah mengambil  energi dari orang-orang selama perjalanannya dari pertambangan hingga ke tangan Anda, dan energi ini dapat merintani keefektifannya.

Anda juga perlu membersihkan kristal setiap saat setelah menggunakannya dalam terapi warna.

Ada beberapa metode pembersihan kristal, antara lain

  1. Mencucinya dengan air mengalir

Namun cara ini tidak disarankan untuk kristal yang dapat larut dalam air.

  1. Letakkan Kristal dibawah cahaya bulan purnama selama beberapa malam

Cahaya matahari juga sama efektifnya, namun mungkin akan bisa memudarkan warnanya

  1. Memendam kristal di kebun atau di dalam pot bunga yang terbuat dari tanah

Tujuannya adalah untuk menetralkan energi-energi yang tidak sesuai. Karena tanah merupakan media yang dapat menetralkan segala energi jahat.

  1. Atau Anda juga bisa menyiram kristal dengan cahaya putih secara batiniah dan meyakini bahwa kristal itu bersih dari berbagai energi negatif

Itulah Terapi dan Cara membersihkan kristal untuk terapi warna aura. Anda bisa melakukannya dengan kristal yang Anda punyai sekarang.