miss-moza16 Tanda Pasangan Bosan dengan Anda! – Tanda pasangan bosan dengan kita di dalam hubungan asmara, menjadi alarm bagi fase dimana si dia sedang merasa bosan terhadap anda. Perasaan cinta memang fluktuatif, kadang begitu besar kadang juga rasa cinta itu sedikit memudar. Hal ini wajar dan bisa dimaklumi, hanya jika kita bisa melampaui fase buruk tersebut. Sikap dan perilakunya tentu mencerminkan suasana hatinya. Misalnya saja, apabila pasangan anda sangat perhatian, selalu tersenyum terhadap anda dan begitu ramah apakah menandakan bahwa dia sudah tidak sayang lagi? Tentu saja tidak. Sedangkan sikap cuek dan muka yang bertekuk cemberut setiap kali bertemu anda maka hampir dipastikan bahwa pasangan anda tengah bosan terhadap anda.

Tentu bisa mengetahui orang yang mencintai atau tidak mencintai anda dari sikapnya pada anda. Dan tentunya anda juga bisa membaca dengan mudahnya perilaku pria yang mencintai anda tengah bosan atau tengah bahagia dengan anda dari beberapa tingkah lakunya tersebut. Ada beberapa tanda pasangan bosan terhadap anda menurut Miss Moza, diantaranya :

Selalu Mengajak Bertengkar

Apabila saat ini hubunganmu tengah dilanda pertengkaran dalam frekuensi yang sering bahkan sangat sering, maka inilah salah satu tanda pasangan bosan terhadap anda. Pasti dia selalu membersarkan masalah yang sebenarnya sepele yang menimbulkan perdebatan dan berakhir dengan pertengkaran. Dan bahkan terkadang pertengkaran ini berakhir dengan tidak jelas, yang tidak juga mengembalikan kerukunan diantara kalian. Saling diam, tanpa adanya penyesalan satu sama lain. Keduanya akhirnya sensitive, cepat tersinggung ketika ada salah satu pihak yang sedikit mengecewakan. Padahal anda tahu bahwa dulu ia sangat bijak dan tidak membesarkan masalah kecil yang anda buat.

Dimatanya, Anda selalu salah

Tidak hanya saat kalian berdua bertengkar, bahkan dalam hal debat kecil sekalipun akan emnjadi besar karena di matanya anda selalu salah. Meski anda merasa tidak melakukan kelasahan apapun, setiap gerak gerik anda pasti salah dimatanya. Awalnya kamu pasti merasa apa yang kamu lakukan adalah hal yang wajar dan biasa saja tapi nyatanya hal itu menimbulkan perdebatan. Bahkan anda melakukan hal yang ia sukai sekalipun tetap saja terlihat salah. Kalaupun ia yang sebenarnya berbuat salah, ia pasti akan menimpakan kesalahannya itu padamu. Anda lah yang harus meminta maaf.

Tidak Nyambung bila diajak bicara

Ketika atmosfer cinta di antara anda dengan pasangan masih begitu tebal masih begitu hangat terasa pasti membicarakan hal apapun akan terlihat asyik dan nyambung. Namun, seiring berjalannya waktu anda dan pasangan seakan tidak nyambung lagi. Membahas tentang hal apapun juga terasa hambar, apalagi dia tidak merespon apa yang anda bicarakan. Ketika pasangan mulai bosan, dia tidak akan tertarik untuk membahas apapun dengan anda. Dia tidak memiliki keinginan untuk merespon pembicaraan itu dengan anda. Dan ketika anda bertanya kepadanya, dia akan kembali dari lamunannya sembari menjawab pertanyaan anda dengan jawaban ngelantur yang tak jelas.

Baca Juga : 5 Sikap Pria yang Tak Disukai Wanita

Menghindar dari anda

Mungkin saat pertama jadian kalian berdua sering sekali mencari waktu luang berdua hanya untuk sekedar bertemu dan mengobrol. Nah, akan jauh berbeda jika pasangan sudah mulai bosan. Bahkan dia akan menghindar dari anda, dari semua ajakan anda dan tidak menyempatkan waktunya untuk anda. Dia juga berpura-pura sibuk jika anda mengajaknya berkencan. Mungkin awalnya anda memahami keputusannya, namun lama-lama anda juga perlu waspada. Kalian berdua harus mengisi hubungan asmara kalian dengan kencan agar hubungan semakin dekat. Dan apabila dia masih saja menghindar berarti memang dia sudah tidak mencintai anda lagi.

Susah untuk dihubungi

Awal pedekate anda selalu dihubungi oleh pasangan anda, selalu di telpon, BBM, Whatsap, Line dan pesan singkat lainnya. Apalagi di awal pacaran, komunikasi seakan tak terhenti kecuali saat tidur. Namun seiring berjalannya waktu, pasangan anda akan mengurangi frekuensi menghubungi anda. Dia jadi jarang memberi kabar, jarang melaporkan kegiatan sehari-harinya. Alasannya bermacam-macam, mungkin sibuk kerja, sibuk kuliah, rapat, atau lainnya agar anda percaya padanya. Setelah susah dihubungi dan jarang menghubungi, maka komunikasi di antara kalian lambat laun akan mati dan cinta pun akan putus di tengah jalan.

Berusaha Menjauh dari Anda

Setelah susah dihubungi dan selalu menghindar, dia pasti akan menjauh dari anda secara perlahan. Dan anda pasti merasa sangat jauh darinya, tidak merasakan kedekatan lagi dengan pasangan. Anda merasa tak lagi mengenalnya seperti dia yang dulu, anda tidak bisa menghubunginya dan anda juga tidak pernah dihubungi. Bertemu pun tidak pernah lagi, maka ini adalah batas agar anda tidak lagi mendekatinya. Karena pasangan sudah tidak lagi mencintai anda terlihat dari dirinya yang sudah bosan dengan anda.

Bila anda masih sanggup untuk bertahan maka bisa diperjuangkan cinta anda dengan ketekunan dan kegigihan anda. Namun apabila anda sudah tidak sanggup lagi dengan keadaan tersebut, segera akhiri saja hubungan tersebut.

parfum-perekat-asmara